Rabu, 21 Desember 2011

Kata-Kata Romantis Pria Saat Kencan & Bercinta



ROMANTISME tak bisa dipaksakan pada seseorang. Kalau pasangan Anda mengucapkan kata-kata melambungkan hati ketika bercinta ataupun kencan, nikmati saja.
Simak beberapa ungkapan pria yang dipandang wanita sebagai hal romantis, seperti dikutip Cosmopolitan:

"Malam itu, sambil duduk di sofa dengan suami, dia tiba-tiba meletakkan tangannya di dada saya, mendesah, dan berkata, ‘Aku akan pulang.’ Ketika saya tampak bingung, dia buru-buru menambahkan, ‘Rumah adalah tempat di mana payudaramu berada’."

Lettuce
"Tadi malam, beberapa hari setelah aku mengeluh sakit perut kepada suami, dia bertanya, 'Apakah PMS-mu sudah diobati?'."

Vivian
"Saya suka saat dia berkata, ‘Kamu kelihatan makin cantik kalau rambutmu dikepang."

Christina
"Saya sedang packing untuk traveling, tiba-tiba suami saya berkata, ‘Jangan lupa bawa pengungkit tongkatku’. Ternyata, yang dia maksud itu adalah bikini saya."

Anna
"Dia menatap bokong saya dan berkata, ‘Mau tahu bagaimana aku bisa tahu kalau kamu punya bokong besar? Karena kamu punya stretch mark di sekitar pinggang'."

Andreevaxo
"Saya sedang bersiap-siap untuk sebuah acara. Sepertinya, saya cukup lama packing karena suami meminta saya untuk bergegas. Saya katakan padanya bahwa saya ingin terlihat cantik, dia malah menjawab, ‘Kamu tidak perlu menjadi cantik, aku mencintaimu apa adanya."

 Alan
"Pacar saya mencoba meyakinkan bahwa saya adalah alasannya untuk sering buang gas, ‘Kamu membuat saya merasa lebih santai daripada yang pernah kurasakan dengan wanita lain’."


sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/08/01/197/486835/kata-kata-romantis-pria-saat-kencan-bercinta

0 komentar:

Posting Komentar